Daftar isi Potensi Internet...

Kamis, 23 Juli 2009

Memulai bisnis internet




Kemajuan teknologi memberikan begitu banyak kemudahan buat kita. Banyak hal yang kita bisa kita dapatkan melalui kemajuan teknologi terutama melalui teknologi internet. Sangat sayang sekali apabila kita tertinggal dalam dunia internet dimana begitu banyak orang bisa mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa. Apalagi saat ini begitu mudah dan murah untuk bisa mendapatkan penghasilan melalui bisnis di internet.

Namun demikian begitu banyaknya peluang usaha di internet kadang membuat kita menjadi bingung untuk memulai bisnis di internet. Jangan sampai kita sudah habis banyak investasi namun bukannya sukses malahan kelelahan.

Untuk itulah blog ini dibuat untuk meminimalkan biaya anda...


Cara tepat memulai bisnis internet...

Sebelum anda memulai bisnis apapun di internet baiknya anda ikuti sistematis berikut :
  1. Membuat email valid dengan data anda yang benar, disarankan memakai gmail.com
  2. Membuat alat pembayaran online untuk kemudahan bisnis anda dengan mendaftar di paypal dengan gratis (klik disini untuk mendaftar)
  3. Melakukan verifikasi paypal tersebut melalui kartu kredit anda. Kalau anda bermasalah dengan kartu kredit anda bisa melakukan verifikasi dengan bergabung di virtual credit card indonesia (klik disini untuk mendaftar) atau Kartu debit amerika gratis dengan mendaftar melalui situs friendfinder (klik disini untuk mendaftar) biasanya dibutuhkan waktu sekitar 20 hari untuk mendapatkan kartu debit ini.
  4. Membuat blog atau website melalui www.blogger.com secara gratis, untuk mendapatkan hasil yang memaksimalkan sebaiknya anda mempunyai website dengan domain anda sendiri seperti namaanda.com (buat disini)
  5. Memulai bisnis internet dengan menjadikan blog anda sumber income dengan mendaftar PPC Paid Per Click, dimana anda akan dibayar Rp300 - Rp1000 dengan menaruh beberapa iklan di blog anda dengan mendaftar di KUMPULBLOGGER, ADSENSECAMP, PPCINDO, KLIKSAYA, ADSPEEDY, PROMOMEDIATOR.
  6. Memulai mencari modal usaha internet melalui program PTC Pay Per Click, ini sangat menarik dan saya akan membuat posting khusus untuk ini.
  7. Menginvestasikan hasil dari PTC ke dalam bisnis seperti RESELLER, AFFILIATE dsb, ini pun saya akan membuat posting khusus.
  8. Membuat bisnis sendiri.
Setiap langkah di sistematis ini sebaiknya anda jalan fokus step by step dan jangan terjebak terlebih dulu karena begitu banyaknya peluang yang ada dalam dunia internet ini. Untuk itu blog ini berusaha memberikan detail tiap-tiap langkah yang ada dalam sistematis ini.

Fokus dalam step by step dalam sistematis ini adalah kunci sukses anda.
Lakukan dengan tekun untuk menghasilkan hasil yang maksimal.
Sukses buat anda.

2 komentar:

  1. mas untuk poin ke tiga, kalo ga punya kartu kredit, bisa buat di friendfinder gt maksudnya ??

    mohon bimbingannya. karena saya ingin mendapatkan uang dari blog . terimakasih ..

    BalasHapus